×Close

Notifications

Disqus Logo

Saturday, August 31, 2019

Keluar dari Zona Nyaman

Berada di zona zaman memanglah tidak akan mengenal tantangan baru. Setiap dimensinya melakukan hal sama. Namun, ada hal yang penting dalam hidup ini, yaitu kita harus terus berikhtiar jangan sampai berhenti dalam berjuang di kehidupan ini. 

Tetap berada ri zona nyaman membuat kita enggan berfikir kritis ke depan, enggan membuat inovasi baru, bahkan enggan melakukan karya-karya baru. Karena zona nyaman selalu berfikir bahwa "kita ini sudah enak".

Sobat MHT, apakah kamu adalah jiwa yang tak mau berinovasi?  Tak mau berkarya?  Atau bahkan tak mau berjuang untuk merubah posisi kita ke depan? 

Keluarlah dari zona nyaman sobat. Keluar dari zona nyaman kita akan menghadapi tantangan-tantangan baru, bahkan kita dituntut untuk membuat inovasi-inovasi baru dalam hidup kita. Boleh jadi ketika kita keluar berada di zona nyaman bisa meningkatkan derajat hidup kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Namun yang harus diperhatikan adalah keluar zona nyaman membutuhkan waktu untuk kembali membangunnya. Kita jangan putus asa ketika gagal, kita juga jangan takut untuk melakukan upgrading dalam hidup kita. 

Keluar dari zona nyaman bukan untuk menyungkurkan kita pada lubang yang salah, tetapi keluar dari zona nyaman agar bisa terus berkembang. Ambillah resiko paling tinggi agar hidup semakin berarti.

Tags :

bm

MHT

Pembelajar

Spread Goodness and Expedience.

  • MHT
  • Agustus 19, 2000
  • Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • muhamadhusnitamami@gmail.com
  • +62821 2582 6729

Post a Comment