×Close

Notifications

Disqus Logo

Saturday, August 31, 2019

Semangat Baru di Tahun Baru

Alhamdulillah kita sebagai umat muslim harus bersyukur pada Allah SWT karena kita masih bisa bernafas dan menjalankan kewajiban kita kepada Allah SWT. Selain itu, kita juga harus bersyukur karena tepat malam ini, Rabu (31/8/2019) sudah memasuki tahun 1441 H. Tentunya ini adalah momentum yang tidak boleh dilupakan oleh umat muslim dan harus merayakan tahun baru Islam ini. Masa iya tahun baru masehi aja yang diramein?

Seharusnya kita lebih semangat dalam merayakan tahun baru Islam ini. Ingatlah bahwa 1441 tahun yang lalu Rasul kita telah berjuang dari zaman kegelapan hingga zaman yang terang benderang, dari zaman unta hingga zaman toyota. Sudah saatnya kita sebagai umatnya terus semangat dalam melanjutkan perjuangannya, salah satunya dengan cara memeriahkan tahun baru Islam ini.

Sebetulnya untuk apa sih merayakan atau memeriahkan tahun baru Islam itu? Kita ketahui bahwa masih banyak umat Islam yang kurang semangat dalam memeriahkan tahun baru Islam ini.

Sobat MHT dimana pun berada, sadarlah bahwa kita adalah umat Islam, sudah sepantasnya untuk memeriahkan tahun baru ini.

Di hari ini, selain tahun baru, kita juga harus memiliki semangat baru juga. Untuk apa? Tujuannya untuk menambah dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah SWT. Di tahun baru ini kita harus memiliki motivasi baru yang tinggi pada diri kita untuk senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Mari kita rayakan tahun baru Islam ini, mari kita miliki semangat baru, dan mari kita upgrade diri kita di awal tahun ini. Buktikanlah bahwa umat Islam masih kompak dan semangat dalam menyiarkan agamanya.

Tahun Baru Semangat Baru

Tags :

bm

MHT

Pembelajar

Spread Goodness and Expedience.

  • MHT
  • Agustus 19, 2000
  • Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • muhamadhusnitamami@gmail.com
  • +62821 2582 6729

Post a Comment