×Close

Notifications

Disqus Logo

Tuesday, September 3, 2019

Libatkan Tuhan dalam Hidupmu

Libatkan Tuhan dalam kehidupanmu. Yakinlah bahwa Tuhanmu akan memberikan yang terbaik untukmu di kemudian hari. 
Sebagai manusia tentunya memiliki impian dalam hidupnya. Kadang impian tersebut sudah kita rencanakan dari sejak dini. Dulu kita mengenal dengan cita-cita. Tapi supaya lebih keren, sekarang dikenal dengan impian. Padahal kedua itu tak beda jauh maknanya.

Ketika kita memiliki sebuah mimpi lalu mimpi itu belum terwujud, apa kira-kira yang akan kita lakukan? Sedih kah?  Atau menyalahkan Tuhan? Mungkin pastinya banyak jawaban yang keluar dari benak-benak kita. 

Dalam tulisan ini, penulis akan membuka wawasan baru bahwa ketika impian atau keinginan kita belum terwujud, janganlah berpikir buruk. Apalagi bepikir buruknya pada Tuhan.  Tetaplah berprasangka baik kepada siapa pun, terutama pada Tuhan. Yakinlah bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik kepada kita. Ingatlah bahwa apa yang terbaik menurut presepsi kita belum tentu yang terbaik menurut Tuhan. Tapi, apa yang telah Tuhan rencanakan itulah yang terbaik untuk kita. 

So, janganlah membuat suatu kesimpulan buruk pada Tuhan. Lakukanlah yang terbaik dalam hidup kita. Isilah waktu kita dengan hal-hal positif. Teruslah berikhtiar dan jangan lupa libatkan Tuhan dalam kehidupan kita agar kita selalu dalam jalan-Nya. 

Tags :

bm

MHT

Pembelajar

Spread Goodness and Expedience.

  • MHT
  • Agustus 19, 2000
  • Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • muhamadhusnitamami@gmail.com
  • +62821 2582 6729

Post a Comment