×Close

Notifications

Disqus Logo

Tuesday, September 10, 2019

Sahabat, Kamu Pasti Bisa

Sahabat
Tentunya kita ingin membahagiakan kedua orang tua kita. Apalagi mereka telah melahirkan kita dan mendidik kita hingga kita besar dan terkadang kita tidak menyadari bahwa pengorbanan kedua orang tua kita jauh lebih besar dari pada pengorbanan kita kepada orang tua kita.


Untuk yang lulus SMA/SMK/MA di tahun 2019 atau sebelumnya tentunya ingin membalas kebaikan kedua orang tuanya, seperti bekerja mendapatkan penghasilan maupun melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Tentu diantara kita tidak mau menjadi PENGACARA (pengangguran banyak acara) yang kerjanya hanya tidur dan tidak pernah sedikit pun membantu orang tua. Akan tetapi, jika kita sudah bekerja ataupun melanjutkan pendidikan tentunya orang tua akan bangga dan bahagia. Apalagi jika sudah tidak membebankan orang tua lagi.

Marilah merenung sejenak. Mau jadi apa kita? Sudahkah kita bermimpi untuk diri kita? Sudahkah kita memiliki keinginan untuk membahagiakan kedua orang tua kita?

Sahabat
Tidak ada kata terlambat dalam rumus kehidupan. Selama masih ada waktu, marilah kita berbuat, bertindak, dan melakukan segala sesuatu yang akan menjadikan diri kita menjadi orang yang sebenarnya. Mulailah kita menatap masa depan kita yang cemerlang. Jangan lupakan ibadah kita kepada Allah SWT. Berjuang dan gapailah impian kita. Semoga kita termasuk orang-orang berhasil dunia akhirat dan bisa membahagiakan kedua orang tua kita.



Salam

Tags :

bm

MHT

Pembelajar

Spread Goodness and Expedience.

  • MHT
  • Agustus 19, 2000
  • Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • muhamadhusnitamami@gmail.com
  • +62821 2582 6729

Post a Comment