×Close

Notifications

Disqus Logo

Friday, January 31, 2020

Be Spririt Lorong Asrama PPKU IPB

Be Spirit Lorong (BSL) merupakan program Asrama PPKU IPB yang dilaksanakan satu bulan sekali. Biasanya BSL ini dilaksanakan di lorong asramanya masing-masing. Akan tetapi, ada juga yang dilaksanakan di aula Masjid Al-Hurriyah IPB yang disatukan dalam kajian pagi Masjid Al-Hurriyyah. BSL yang akan di report  MHT pada kali ini adalah lorong 9 asrama C2. 

Lorong 9 asrama C2 melaksanakan BSL di lorongnya. Insan asrama begitu antusias mengikuti BSL ini karena BSL bisa menambah semangat insan asrama dalam menyelesaikan studi di masa PPKU. 

BSL lorong 9 asrama C2 dipimpin oleh Senior Recidence Ka Mahestra. Rangkaian BSL di bulan ini di antaranya pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran secara bersama-sama, penyampaian motivasi, tanya jawab, dan penutupan.
Dalam tulisan ini, MHT akan menulis ulang apa yang disampaikan oleh Ka Mahestra di BSL. Ka Mahestra lebih condong menyampaikan terkait impian. Menurutnya, kita boleh saja memiliki impian, namun impian kita harus lebih jauh, yakni bukan hanya sekadar impian dunia saja, melainkan impian hingga akhirat.

Dalam prosesnya, mintalah pertolongan kepada Allah SWT agar dalam prosesnya Allah membantu kita.

Itulah tulisan singkat tentang BSL pada Kamis, 30 Januari 2020 di asrama C2 lorong 9.

Tags :

bm

MHT

Pembelajar

Spread Goodness and Expedience.

  • MHT
  • Agustus 19, 2000
  • Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • muhamadhusnitamami@gmail.com
  • +62821 2582 6729

Post a Comment