×Close

Notifications

Disqus Logo

Tuesday, March 31, 2020

Potong Pita Simbolis Dibukanya Expo Produk UMKM Universitas Djuanda


BOGOR, EKSKUL NEWS – Dalam rangka menumbuhkan jiwa kreativas dan wirausaha pada mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Djuanda mengadakan expo produk Usaha Mikro Kreatif Mahasiswa (UMKM). Expo ini bertempat di Lobi Gedung F Universitas Djuanda, Bogor, Sabtu (18/1/2020).

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Lucky Hikmat Maulana, S.E., M. Si. mengucapkan terima kasih kepada BM FE yang telah melaksanakan program dengan sepenuh hati.

“Kami harapkan kegiatan ini berjalan dengan baik, mendapat ridho dari Allah, dan dengan kegiatan ini juga semoga bisa membantu nilai mata kulia,” kata Lucky sebelum simbolis pembukaan expo produk UMKM.

Di penutup sambutannya, secara simbolis Lucky memotong pita dengan didampingi dosen Akuntansi, Ketua BEM FE , dan panita pelaksana sebagai tanda dibukanya expo produk UMKM yang diinisasi oleh BEM FE Universitas Djuanda Bogor periode 2019-2020.

Sementara itu, menurut ketua pelaksana, Siti Sarah Ramadhani, expo ini merupakan program kerja pertama BEM FE periode 2019-2020. Ia juga merasa bersyukur karena program pertama ini berjalan dengan lancar.

“Expo ini kami bagi menjadi dua sesi. Ada 24 peserta, 12 pada sesi 1 dan 12 pada sesi 2,” tutupnya. (MHT).

Tags :

bm

MHT

Pembelajar

Spread Goodness and Expedience.

  • MHT
  • Agustus 19, 2000
  • Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • muhamadhusnitamami@gmail.com
  • +62821 2582 6729

Post a Comment