×Close

Notifications

Disqus Logo

Wednesday, December 2, 2020

Semakin Mendekat

Iluatrasi ujuan online. (Kompasiana.com)
Waw... Sudah menginjak pertemuan 12 lagi. Itu tandanya 2 pertemuan lagi selesai. Selesai apa? Selesai menyelesaikan studi di semester 3. Eits... Kalau udab selesai UAS ya, baru selesai semester 3.

Tadinya mau nyebut 'gak kerasa ya bentar lagi UAS' tapi inget kawan saya yang bilang 'kerasa dong'. Akhirnya gak jadi deh. Hehe

Yap betul banget. Bentar lagi kami akan menghadapi UAS. Kalau liat di IPBM sih tanggal 4-16 Januari 2021. Bentar lagi tentunya. Ya, sekitar satu bulanan lagi menuju UAS.

Kira-kira udah sejauh mana nih persiapan UAS-nya? Semoga lancar ya dan di semester 3 ini IP dan IPK nya bisa naik. Aamiin. 

Yo semangat untuk belajarnya. Salam MHT.

Tags :

bm

MHT

Pembelajar

Spread Goodness and Expedience.

  • MHT
  • Agustus 19, 2000
  • Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • muhamadhusnitamami@gmail.com
  • +62821 2582 6729

Post a Comment