×Close

Notifications

Disqus Logo

Wednesday, February 17, 2021

Belajar dari Inspirator SuksesMulia #67

Source images: biem.co

Tidak sengaja, dalam beranda YouTube saya muncul seorang tokoh yang saya sendiri tidak terlalu mengenal dekat. Dalam akun YouTube itu menampilkan dirinya sedang menjadi pembicaraan di salah satu bisnis ternama.

Sontak saya pun mendengarkannya. Sekitar 50 menit saya mendapat ilmu yang sangat berharga darinya. Berulang kali mengatakan bahwa kita harus sukses sekaligus mulia. Artinya sukses itu berarti tentang kehidupan kita, sementara mulia untuk sesama manusia.

Orang itu bernama Jamil Azzaini. Satu almamater dengan saya di IPB. Ternyata saya pernah mengikuti training CEO Kubik Leadership ini. Namun, kala itu malam hari. Saya malah ketiduran, tapi mendapatkan ilmu darinya. Walau ilmu itu hampir lupa. Ingat lagi dengannya ketika hari ini menonton tayangan di YouTube.

Setelah menonton, seperti biasa kepo. Saya cari di internet. Alhasil muncul namanya. Tampil juga di wikipedia, bertulis "pengusaha". Tidak hanya itu, saya juga menemukan website pribadinya jamilazzaini.com.

Semenjak menemukan web itu, akhirnya saya kepo lagi. Membaca beberapa artikelnya. Menarik dan menginspirasi. Dia dikenal sebagai Inspirator SuksesMulia. Luar biasa. Akhirnya Allah mempertemukan saya lagi dengan orang hebat. Walau belum ketemu secara langsung, insya Allah suatu saat akan bertemu.

Saya menjadi teringat pesan dari Ketua Agrianita IPB bahwa kita itu mesti memiliki mentor. Bahkan istri Rektor IPB University itu hingga saat ini masih memiliki mentor. Penulis 10 buku inilah menjadi mentor baru bagi saya.

Salam hangat untuk Pak Jamil Azzaini. Semoga kebaikannya tertular kepada saya dan melanjutkan estafet SuksesMulia melalui menebar kebaikan dan kemanfaatan. Aamiin.

Bogor, 17 Februari 2021
MHT

Tags :

bm

MHT

Pembelajar

Spread Goodness and Expedience.

  • MHT
  • Agustus 19, 2000
  • Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • muhamadhusnitamami@gmail.com
  • +62821 2582 6729

Post a Comment